mixxt

Sign up here for free!

Welcome to mixxt!

Cerita Kita Part 2

Cerita Kita

Cerita Kita Part 2

eng ieng iengg, aku datang lagii.. part 2 siap diluncurkan cekidoott

 

Part 2 : Insiden Pertemuan Cakka dan Oik

 

Part 2 : Insiden Pertemuan Cakka dan Oik

 

 

Pensi SMP HB begitu bagus, banyak sekolah-sekolah lain datang ke SMP HB. Disana banyak menjualkan makanan dan lomba Band antar SMP. Cakka sedang duduk-duduk di taman SMP HB. Tempat favorit Cakka

“Kok ‘dia’ gak pingsan liat senyuman gue si?” guman Cakka bingung

“Kayak ‘dia’ punya perisai untuk gak pingsan” kata Cakka

“ ‘Dia’ ada disini gak ya?” tanya Cakka

Jujur Cakka mau ketemu lagi sama ‘dia’. Banyak sejumlah pertanyaan menghantui Cakka

“Apa Ify beri tahu pada ‘dia’ biar gak pingsan saat gue senyum? Ato di gak liat gue senyum ya? Tapi kok dia malah noleh sama gue?”

Ify adalah tetangga Cakka dan selalu saja mereka berkelahi disekolah maupun dirumah

“Udah ah lebih baik gue nyusul si Rio aja”

Cakka pun berdiri dari kursi yang ia duduk dan berbelok ke kanan, tiba-tiba

‘GEDEBUKK’ suara tumburan Cakka dan seseorang

“Aduh maafin gue ya” kata Cakka sambil bantu orang itu berdiri

“Gak papa kok, salah aku juga kali kalo jalan gak liat” jawab orang itu sambil mengangkat wajahnya

Wajah Cakka memerah padam meliat orang itu adalah ‘dia’. Cakka salting di depan ‘dia’

“Haloo? Masih hidup ka?” tanya Oik polos. Cakka tersadar dan berkata “Masih kok”

“Nama aku Oik Cahya Ramadlani. Kamu boleh panggil ak Oik” jawabnya tersenyum. Cakka heran panggilanya berubah bukan ‘gue-elo’ malahan ‘aku-kamu’

“Nama aku Cakka”

“Salam kenal ya Cakka”

Cakka menggangguk

“Ehemm, boleh nanya enggak?”

“Boleh. Mau nanya apa? Kalo aku ngerti, aku akan jawab”

“Tahu jalan ke gedung olahraga Basket HB gak?” tanya Oik

“Tahu kok, kebetulan aku juga mau kesana, nyamperin teman aku yang lagi latihan”

“Aku juga, malahan mau liatin anak HB main”

Cakka dan Oik pun mulai berjalan ke gedung Olahraga. Terasa lama, karena setiap perjalanan mereka habiskan dengan ngobrol dan membeli makanan. Banyak orang bilang “Mereka berdua cocok ya?” ada juga “yang satu ganteng yang satu cantik”. Tetapi Cakka dan Oik gak dengar karna lagi sibuk sama ‘Dunia Mereka’

“Oh ya Cakka, kamu berasal dari SMP HB?” tanya Oik

“Iya, aku berasal dari SMP HB. Kamu ?”

“Dari SMP IJHSK. Cak, kamu tahu gak kenapa sekolah kita bermusuhan?”

“Katanya si itu hanya berawal dari 2 orang sahabat. Tetapi 1 orang sahabat nya gak mau SMP di HB. Mau nya di IJHSK. Makanya mereka bermusuhan. Satu sama lain mereka memfitnah sekolah mereka. Yah terjadilah sampai sekarang sekolah kita bermusuhan”

“Tapi kayaknya masa musuhan itu udah hilang”

“Kenapa?”

“Karena satu saat nanti kita akan saling bertemu di SMA yang sama dan kita akan bersahabat. Dan masa itu akan dilewati dengan masa SMA” ucap Oik tersenyum

“Kok kamu tahu?” jawab Cakka heran

“Hanya menebak kok. Dan kalo kamu mau contoh banyak kok”

“Apa?”

“Yang pertama di sekolah aku gak ada temen yang berasal dari SMP HB. Yang kedua setiap kita lomba kita hanya bisa kesal karena hasilnya selalu seri, itu bertanda kita akan saling bersatu. Yang ketiga” ucap Oik terputus

“Yang ketiga apaan?” tanya Cakka. Oik menghela nafas

“Yang ketiga, kita berdua sedekat ini dan temanmu dan temanku saling mengenal”

“Yang mana?” tanya Cakka lagi. Oik menunjuk orang tersebut dilihatlah Via dan Alvin sedang ngobrol

“Iya betul” jawab Cakka

“Eh, udah sampai. Aku mau cari teman aku dulu ya. Bye Oik”

“Bye juga Cakka”

***

“Oik, elo dari mana aja?” tanya Agni

“Maaf Ag, gue tadi tersasar. Ify mana Ag?”

“Gue juga gak tau Ify kemana. Bukannya tadi sama elo?”

“Iya, tiba-tiba Ify langsung hilang dari WC. Yah terjadilah gue kesasar”

***

“Cakka!”

“Ada apa Shill?”

“Liat Via gak?”

“Enggak. Kenapa?”

“Dia hilang”

Cakka mencoba mengingat. Cakka ingat Via tado sedang mengobrol sama seseorang

“Yang gue ingat dia tadi bicara sama seseorang”

“Dimana?”

“Di dekat panggung”

“Makasih cakka” sahut Shilla mencubit pipi Cakka

“Sakiittttt tahuuuuu!”

===

To be continus

 

gimana? bagus gak? coment yaa 

CommentsComments

  • rath.dews
    rath.dews 26/11/2010 14:21

    caik

     
  • ersha.listiani
    ersha.listiani 26/11/2010 15:17

    Bgus ..lanjut yah .. Alvia y ..hhe

     
  • alma.adina
    alma.adina 27/11/2010 04:42

    lanjutt.....

     
  • natanatacha
    natanatacha 27/11/2010 11:30

    Lanjutt,. asyik nih couple nya CAIK

     
  • jhellaa.nuraga
    jhellaa.nuraga 27/11/2010 15:28

    @all : makasih ya semua. tunggu aj part 3 nya couplenya Rify buat @ersha.listiani maaf banget sivia sama iyel. nah sedangkan alvin sama shilla. habisnya mau pasangan gokil dan pangeran cool. maaf ya

     
  • jhellaa.nuraga
    jhellaa.nuraga 02/12/2010 10:35

    all.. part 3 keluarr dibaca ya sankyu

     

Sign in here

Not a member of this network?

Alternative logins

You can use an account of a third party.

About this blog

Menceritakan tentang sebuah persahabatan dan arti suka . ntar ada yang lucu-lucu lo

About the author

jhellaa.nuraga
jhellaa.nuraga
  • Member since: 27/10/2010
  • Posts written: 3
  • Received comments: 19
  • Comments written: 0
  • Latest post: 02/12/2010

Recent blog posts

CERITA KITA Part 3

02/12/2010 10:26

Cerita Kita Part 2

26/11/2010 10:24

Cerita Kita Part 1

24/11/2010 11:36

Network details

  • Search for:

  • Network name

    Idola Cilik Lovers
    Idola Semua Idola

  • Your host is

    Admin

  • Created on

    26/10/2010

  • Members

    452

  • Language

    English