mixxt

Sign up here for free!

Welcome to mixxt!

cerpen : ify... aku mencintaimu

my blog

cerpen : ify... aku mencintaimu

cerpen : ify... aku mencintaimu



####################

Hy all,,, sesuai janji,,, aku bikin cerpen lagi hehehe,,, :D

Di baca dan terus di koment ya,,,, 

####################



aku sedang berada dihalaman depan rumahku sambil menyirami bunga2,,,
lalu sepupuku via memanggilku

“ifyyyy” teriaknya,,,

aku menoleh kearah via,,
via berjalan kearahku sambil membawa nampan yg diatasnya ada piring berisi nasi dan segelas susu,,,

“ify makan dulu ya,,, kamu belom makankan,,,??” tanyanya,, aku mengangguk

“fy,, makannya didalem aja ya,,, nih fy nampannya bawa dulu gih,, aku bawa kamu keruang tamu ya” katanya lagi,,,

via langsung menyerahkan nampan itu ke aku,, aku langsung menerimanya,,,
via mendorong kursi rodaku sampai di ruang tamu,,,
ya,,, aku dilahirkan sebagai seorang wanita yg cacat yg bisanya ngerepotin orang,,,
aku selalu ngerepotin via,, karena dia lah yg selalu menemaniku,,
orang tuaku pergi entah kemana,,, mungkin dia malu ngelahirin anak cacat seperti aku,,,
dari kecil aku tinggal bersama nenek dan kakek di rumah yg dikasih kedua orang tuaku tapi beberapa bulan yg lalu nenek dan kakek udah meninggal dunia,, dan akhirnya keluarga via menemaniku tinggal dirumah,,

“makan dulu vi,,, mau aku suapin kah,,,???” tawar via

“eng,,,g,,hak,, us,,hah,, vi,, ak,,,hu,,, bi,,s,,ha,, ma,,kkan,, sen,,diy,,yyyi (gk usah vi,, aku bisa makan sendiri)” jawabku,, selain lumpuh aku juga kalo ngomong kurang lancar *apa tuh namanya aku lupa hehehe*
ya,, Cuma nenek,, kakek,, dan via yg tau aku ngomong apa,,,
aku memang bukan manusia sempurna seperti via yg memiliki wajah cantik,,
terkadang aku juga iri kepada via,, karena dia bisa berjalan dan ngomongnya lancar banget,,,

“owh,, yaudah,, nih fy” katanya sambil menyerahkan piring berisi nasi dan lauknya,,

aku menerimanya,, lalu aku makan tuh nasi pemberian via,, setelah selesai makan, aku menuju kekamar yg dibantu oleh via

“vi,, ma,,a,,zihh,, haa,, (vi,, makasih ya)” kataku,,

“iya fy,,” jawabnya

Aku mendorong kursi rodaku perlahan,, menuju balkon kamarku,,,
aku menatapi lagit,,, bertanya kenapa aku terlahir sebagai orang cacat yg bisanya ngerepotin orang terus,,,???

Keesokan paginya,,, aku berangkat kesekolah,,, via,, hari ini gk masuk,,,
karena kemaren malem tiba2 dia demam tinggi,,, sesampainya dikelas,,,

“eh,, si cacat udah dateng” kata salah satu temenku,,

dia shilla,, shilla emang kayak gitu sikapnya,, suka mengejek,,
tapi kalo dia ganti di ejek dia ngambek dan bakalan bales dendam,,
aku Cuma bisa diem aja dibilang “cacat” sama shilla,,
lagian toh emang benerkan kalo aku cacat,,,
aku melewati shilla tapi aku tak menatapnya aku hanya fokus sama jalan tujuanku,,
yaitu menuju kebangkuku,, yg terletak nomor 4 dari depan paling pinggir,,,

“eh cacat,,, noh,, kerjain tuhh,,, pr gue” suruh shilla sambil menyodorkan buku tulisnya kearahku,,,

“ak,,,hu,, eng,,,gg,,,ha,,, m,,aa,,au,, (aku gk mau)” jawabku

“berani ya kamu,,, cepet kerjain,,,” bentak shilla,,, aku menggelengkan kepalaku menandakan bahwa aku tak mau

“Kerjain cepet” bentaknya lagi,,,

aku menggelengkan kepalaku lagi,,, karena kesel,, shilla menjambak rambutku,,,
lalu mendorongku dari belakang hingga aku terjatuh dari kursi rodaku,,,

“mampus loe” katanya,, aku meraih kursi rodaku namun kursi rodanya diambil oleh zevana,,,

“loe mau nih kursi roda hah,,, ayo,, nih kursi rodanya,, ambil,, ambil,,,” katanya,,,

aku mencoba meraih tapi gk bisa2

“heh,,, cepet kerjain pr gue” bentak shilla sambil melemparkan bukunya kearahku hingga tuh buka mengenai wajahku

“nih sekalian juga kerjain pr gue ya” tambah dea juga,, sama seperti shilla,, dea juga melemparkan bukunya kearahku

“gue juga nihh” tambah zevana lagi,,, aku juga kesel,,,

emang mereka doank apa yg kesel,,, udah menghina hina aku,,,
bentang2 dia normal gitu,,, saking keselnya aku gentian melempar ke 3 buku itu,,,

“eh,, main lempar buku orang aja,,, emang loe siapa hah,,, ambil tuh buku gua,,, cepet,,, oh iya gue lupa loe kan CACAT gk bisa jalan ckckck” ledek dea

“bener tuh” kata zevana juga

“eh,,, ngapain masih duduk disitu,, cepet ambil tuh buku gue” bentak shilla,,,

aku menggelengkan kepalaku,, kedua kalinya shilla kesal kepadaku sampai dia nyodorin gunting ke wajahku,,,
aku merasa sangat ketakutan,,, rasanya aku pengen teriak,,,

BRETTTTT,,,, BRETTTTTT,,,, shilla memotong rokku,,,
bajuku juga disobek,,, untung aja aku masih memakai rangkepan,,,
jadi,,, aurat tubuku tak keliatan *bahasanya ribet* lalu rio temen aku dateng

“STOPPP,,,, apa2an ini” katanya,,, shilla dkk berhenti merobek2 pakaianku,,,
dan menyerahkan guntingnya ke dea,,, karena kelihatannya dea takut banget,,
dea kasihkan ke zevana,,, begitupun dengan zevana karna merasa ketakutan dia menyerahkan guntingnya ke shilla lagi,,,
muter2 deh jadinya shilla --> dea --> zevana --> shilla lagi hehe :P,,,
rio mengambil kursi roda yg ada disebelah shilla,,, lalu rio berjalan mendekatiku,,
dia membantuku untuk naik kekursi roda tersebut,,,
DEG,,, jantungku berdebar sangat kencang saat rio membantuku,,

“ma,,az,,zihh,,, ya,,, yo (makasih ya yo)” kataku,, rio membalasnya dengan senyum mautnya *bahasa ribet ya :P*

Lalu sivia dateng dan langsung menghampiriku
“ify,,, kamu gk apa2…???” tanyanya,,,
sempet kaget juga sih,,, bukannya via sakit,,?? Kok malah sekolah,,,
kulihat raut wajah sivia dia begitu kawatir,,
aku hanya menggeleng dan tersenyum,,,
aku kembali melirik rio yg masih berdiri disebelahku,,,
saat rio mau melihatku juga,,,
aku langsung memalingkan wajahku yg mulai memerah,,,
sivia hanya tersenyum kecil melihat kelakuanku,,,

Keesokan harinya,,, pulang sekolah,,, aku lagi berada diruang tamu tiba2,,,
tok,,,tok,,,tok,,, ada yg mengetuk pintu rumahku,,,
aku langsung membuka pintu tersebut,,,

“a,,,pin,,, a,,u,,,ca,,yi,,, pi,,ya,,, ya (Alvin,,, mau cari via ya)” tanyaku,,

terlihat Alvin sepertinya tidak memahami apa yg aku omongkan tadi,,,
tapi aku tau pasti dia kesini mau cari via,,,

“via-nya ada fy” Tanya Alvin padaku,,,

aku mengangguk dan tersenyum,,, aku memutar kursi rodaku hendak memanggil via,,
tapi ternyata via udah berdiri dibelakangku sambil tersenyum,,, sedikit kaget juga sih hehe,,,

Aku memutuskan pergi kekamar,,, “ify mau kemana” Tanya via

“a,,,u,,, e,,, a,,may (mau kekamar)” jawabku,,,

“disini aja deh fy,,, gk usah kemana mana” pinta via,,,

aku hanya membalas dengan senyumanku saja lalu kembali ketempat ALVia berada,,,
kami ber 3 mengobrol cukup lama ya sekitar 3 jam-an lah,,,
setelah udah capek Alvin putuskan tuk pulang,,,

malem harinya,,, via tiba memasuki kamarku hebohh banget,,,
aku sempet bingung juga sih,,,

“pi,,ya,,, ha,,uu,,, e,,na,,pa ok,, e,,boh,, a,,et,, I,,tu (via kamu kenapa kok heboh banget gitu)” tanyaku heran

“ifyyyy,,,, Alvin nembak aku” teriaknya heboh,,,

Aku hanya geleng2 kepala melihat tingkah sepupuku itu,,,,

Keesokan paginya

Kali ini Cuma ada aku dan rio didalam kelas itu,,,
Via sama Alvin pergi ketaman sekolah,,,
Ckckck,,, yg baru jadian,,, pikirku
Jadinya deh aku ditinggal ma via,,,
Awalnya via nolak pas Alvin mengajaknya,,,
Tapi aku paksa aja tuh via hehehe,,,
Mau deh tuh orang,,,

“fy,,,” rio memanggilku,,, aku sangat merasa senang,,, aku langsung menoleh kearah rio

“ad,,ha,,, ap,,ha,, yo (ada apa yo)” tanyaku

“fy,,, sebenernya gu,,eh,,, aku suka sama kamu” kata rio

SLUPPPPPPP,,,, hatiku seperti terkena panah,,, kaget mendengar ucapan yg terlontar dari mulut rio,,,

“ha,,mu,,, y,,ng,, be,,ney,, yo (kamu yg bener yo)” tanyaku

“ify aku suka sama kamu tuh udah lama,,, pas pertama kali aku bertemu ma kamu malah,,, kamu mau gk fy,,, jadi pacar aku” Tanya-nya *ngomongnya sama persis pas Mr.”A” nembak aku hehehehe :P* aku tersenyum lalu mengangguk,,, tiba rio memelukku sontak aku pun kaget,,,,

“ify,,, aku mencintaimu” kata rio membisikiku,,, aku hanya bisa tersenyum senang mendengar kata2 rio itu,,,

_the end_


####################

Huaa,,,, jelek banget yaa,,,, bikinnya Cuma setengah jam hehe,,,

Pasti cerita ini jelek banget,,, ribet pula ,,,, pendek lagi :P

Alah biaren ahh,, cerpen selanjutnya bikin rify lagi kalo cerpen ini pada banyak yg gk suka hehe :D

Add fb aku ya ksnurza@yahoo.co.id

Koment ya hehe :D

CommentsComments

No comments yet

Sign in here

Not a member of this network?

Alternative logins

You can use an account of a third party.

About this blog

blog saya

Blog posts are moderated.

About the author

Chechykopiko_anggaclalu
Chechykopiko_anggaclalu
  • Member since: 28/10/2010
  • Posts written: 10
  • Received comments: 4
  • Comments written: 0
  • Latest post: 28/10/2010

Recent blog posts

Perjalanan Cinta SIVIA part 3

28/10/2010 08:36

Perjalanan Cinta SIVIA part 2

28/10/2010 08:34

Perjalanan Cinta SIVIA

28/10/2010 08:32

cerpen : ify... aku mencintaimu

28/10/2010 08:30

cerpen : Puzzle in Love

28/10/2010 08:27

Network details

  • Search for:

  • Network name

    Idola Cilik Lovers
    Idola Semua Idola

  • Your host is

    Admin

  • Created on

    26/10/2010

  • Members

    452

  • Language

    English