mixxt

Sign up here for free!

Welcome to mixxt!

Main Page

IDOLA CILIK LOVERS

SELAMAT DATANG DI FANSITE IDOLA CILIK!

PLEASE CALL US IDOLA CILIK LOVERS

 

Sebelum menjelajahi fansite, ada baiknya kalau kalian :

1. memakai foto yang pantas, dan tidak mengandung SARA

2. Upload foto/video berhubungan dengan anak IC

3. Membuat forum di kategori yang benar

4. Menulis Cerbung ataupun Cerpen tolong dalam batasan yang wajar

5. Menggunakan BAHASA INDONESIA yang baik dan benar, gunakan bahasa inggris pada saat tertentu saja

6. Tidak mengejek sesama member/finalis

7. CINTA DAMAI


Pelanggaran berulang kali akan segera ditindak lanjuti admin. (Dapat berupa ban dari member fansite)

Shoutbox

400/400
  • amiecyuszz,,,

    17/09/2012 11:50

    kok sepi banget sih,,,, ayo donk guys,,,

  • christabella

    17/12/2011 13:47

    mondar mandir jdinya..

  • azzahra

    12/06/2011 03:36

    semua pada ke icilovers.socialgo.com kan? kok sepi banget tapi disana?

  • ratihcafylicious

    27/02/2011 09:19

    eh sekarang ICL pindah kemana yg asli???????????

  • lia.lia

    20/01/2011 15:04

    idolacilikloverswackwall.wall.fm ditutup?
    kok gk bisa dibuka ya? )':

  • ayas.siirready

    20/01/2011 09:56

    pindah ke

    http://icilovers.socialgo.com

    ajaaa... kelihatannya seruuuuuuuuuuuuu.............

    ayooo gabung yaaaaaaaaa....

  • ayas.siirready

    20/01/2011 09:02

    di

    http://idolaciliklovers.tk

    seruu lohhh... ayoo pindah sana ajaaa....

    ayooo kita bangun site kita lagiiiii.... kita pasti bisaaa... kita ICL bersatuuuuu...

  • putri.wiyanalvinozta

    19/01/2011 15:38

    fandyaryanugraha@yahoo.co.id
    Di add ya

  • dana_RiSE

    19/01/2011 15:01

    eh, minta akun fb klian dong...

  • putri.wiyanalvinozta

    19/01/2011 14:45

    Ih...,kok WW gak bisa di buka lagi sih...
    Udah nyaman disana,malah gak bisa di buka lagi...
    Jadi pindah kemana lagi nih kita???

  • valnciackl

    19/01/2011 12:21

    eh salah http://idolaciliklovers.tk

  • nandafreenzy

    19/01/2011 12:06

    @valnciackl : kok gak ada .-.

  • valnciackl

    19/01/2011 11:42

    kaalau pindah k http://idolacilikloves.tk pada mau gak? - -''
    dicoba dulu deh,...

  • nandafreenzy

    19/01/2011 11:17

    @Davinaa : beginilah nasib anak ICL... Di gusur muluuuu, jadi capek sendiri.. --"

  • Davinaa.ICL

    19/01/2011 10:50

    Pindah sana..
    Pindah sini..
    capek deh--"
    cobaaaa aja, ning.com nggak ditutup pasti nggak bakal jadi begini,mondar mandir sana-sini cuma buat nemuin site anak ICL..kasian amat ya kita?

News Feed

Filter: aktiv inactive Edit
  • MembersMembers
  • BlogsBlogs
  • VideosVideos
  • ForumsForums
  • ImagesImages
No entries (yet)
No entries (yet)

It shows activity and news from your networks. Right now there are no entries yet or the last entry is out of date.

Sign in here

Not a member of this network?

Alternative logins

You can use an account of a third party.